PT Ebizu

Assalamualaikum Wr.Wb

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi salah satu pengalaman selama Prakerin di BLC Telkom Klaten PT.Ebizu Manis pada sesi kali ini adalah sesi Tes Tertulis dan Tes Online kita simak aja di bawah ini...

  • Pengertian 
Apa itu PT.Ebizu(Manis)
     Kami adalah perusahaan solusi pemasaran digital yang menjembatani pengecer,merk,iklan dan penerbit aplikasi dengan konsumen yang terhubungmelalui solusi inovatif Lifesight kami.
Apa itu Manis ?
     Manis adalah aplikasi loyalitas yang memberikan hadiah kepada pengguna di manapun mereka berbelanja, menikmati hiburan, dan makan. Cara kerjanya, pengguna memotret struk belanja (bukan struk yang ditulis tangan, kecuali RS, pom bensin, tiket parkir, hotel, dan perjalanan) untuk mendapatkan point.
  •  Latar Belakang
Karena dalam melakukan input data di manis memerlukanbanyak pekerja,maka dari PT.Ebizu melakukan training operator bermaksud untuk menambah operator operator penginputan data di aplikasi manis.
  • Tujuan
- Mengetahui cara input struk data pada manis.
- Mengetahui Karakteristik struk pembelanjaan..
  • Alat dan Bahan
1. PC/Laptop
2. Koneksi Internet
  • Uraian Khusus
Nah pada training kali ini itu dilakukan dalam waktu 2 hari lamanya hari pertama merupakan kegiatan perkenalan dan hari kedua adalah sesi Tes Online dan Tes tertulis serta Pematangan materi pada hari kemarin











  •  Hasil yang di dapatkan
Dapat memahami no reicept dari berbagai banyak toko di indonesia
Dapat memahami bagaimana cara kerja Operator Manis
  • Permasalahan yang di dapat
Disini saya banyak mempunyai permasalahan yakni saat menginput no reicept struck pembelanjaan  karena saya masih awam atau pertama kali mencobanya dan sedikit pesan dari Tim Pusat PT.Ebizu mengatakan memang disaat pertama kali itu kita memang perlu pengenalan terkait dengan no reicept struk butuh waktu seminggu untuk mengenal no reicept dari struk pembelanjaan.
  •  Kesimpulan
Kesimpulan dari saya adalah jadi opertor itu tidak mudah kita perlu kesabaran dan ketelitian dalam melakukan pekerjaan apalagi kaya operator manis itu sangat sangat harus teliti.
PT Ebizu PT Ebizu Reviewed by Unknown on September 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.